Sabtu, 16 Juni 2012

Cream Anisa Original

 Cream Anisa Original





Cream Anisa Original  merupakan produk paling lama yang di produksi oleh Anisa Beauty Care. Terbuat dari ekstrak susu kambing yang di padukan dengan  minyak zaitun untuk sabun pembersih wajah nya terbukti sangat efektif untuk mengenyalkan kulit sekaligus membuat kulit kuning langsat berseri seri. Sudah banyak pengguna yang telah membuktikan khasiat Cream Anisa Original ini, berikut sedikit informasi mengenai Cream Anisa Original ini.


Cream Anisa Efektif Mengatasi :                                          
  • Jerawat/bekas jerawat kecil maupun besar.                              
  • Belang akibat sinar matahari.                                             
  • Kulit kusam/kering.                                                              
  • Kulit berminyak.
  • Warna kulit yang tidak merata.
  • Flek hitam.
  • Keriput-keriput awal penuaan kulit

 Paket Cream Anisa Original: 
 * Cream Siang/ Anisa Day Cream
 * Cream Malam/ Anisa Night Cream
* Sabun cuci muka
 Harga 1 Paket Cream Anisa @ Rp 150.000   * Harga belum termasuk ongkos kirim untuk diluar kota Samarinda
(Beli 10 paket ongkos kirimnya murah)


Cara Pemakaian Cream Anisa Original/ Krim Anisa
1. Krim Siang Anisa / Anisa Day Cream
Sebelum memakai krim anisa, kulit wajah di cuci dengan sabun herbal yang sudah di sediakan. Biarkan sampai mengering, setelah kering oleskan krim siang merata pada wajah dengan takaran wajar.
2. Krim Malam Anisa / Anisa Night Cream
Dipakai pada malam hari menjelang tidur dan sebelumnya kulit wajah di bersihkan dulu dengan sabun herbal yang sudah di sediakan. Lakukan setiap hari dan selama krim ini di pakai tidak di anjurkan menggunakan bedak lain


Komposisi
1. Krim Siang:
isostearyl isotearat, dimethicone, methyl paraben, propyl paraben, propilenglycol, omc, titaniumdioksida, parafin oil, lanolin, capric acid

2. Krim Malam:
Isopropil Myristate, lanolin, parafin oil, dimethicone, methyl paraben, propyl paraben, propilengglycol, Vit. E, vaselin album, perfume, aqua

Aman dan Halal untuk Muslimah karena tidak mengandung alkohol dan zat-zat hewani yang haram, juga tidak mengandung bahan berbahaya dan hidroquinon. CREAM ANISA diracik secara sempurna hingga menghasilkan cream pembersih muka yang aman & alami bagi wajah anda. 


Tips Penggunaan Cream Anisa :
Ketika anda ingin mencoba cream anisa ini ada hal-hal yang harus diperhatikan supaya hasilnya maksimal diantaranya adalah : Berhenti dulu dari kosmetik yang anda gunakan sebelumnya. Jika sebelumnya anda menggunakan produk kosmetik lain kami sarankan untuk menghentikan pemakaian kosmetik tersebut sekitar 2  s/d 3 hari, gunakanlah terlebih dahulu sabun zaitun selama 3 hari tersebut. 

Penggunaan sabun wajah zaitun:
Gunakan sabun zaitun dengan lembut pada wajah anda jangan digosok keras-keras, gosokan terlebih dahulu pada telapak tangan baru kemudian di gosokan pada wajah anda, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

 
Proses detoksinasi
Mungkin pada proses awal penggunaan cream anisa ini akan mengalami proses penyesuaian atau proses detoksinasi. Kulit wajah anda akan sedikit mengencang, gatal, perih dan terjadi pengelupasan kulit. Proses ini tidak terjadi  pada setiap orang karna tergantung tingkat sensitifitas dan jenis kulit serta faktor usia, juga latar belakang penggunaan/perawatan wajah sebelumnya. Insya Allah kecerahan wajah terlihat setelah 3 minggu.

 

 

Saat ini sedang beredar Cream Anisa Original Palsu, berikut ciri-ciri nya :

·          Sabun zaitun warna hijau tua tanpa dus

·          Pot cream siang warna putih semua

·          Harga sangat murah dibandingkan harga pasaran

·          Warna cream lebih tua /orange dari cream anisa asli.

Jangan tergiur dengan harga yang murah, saat ini sedang beredar Cream PALSU untuk menghancurkan kepercayaan orang kepada cream anisa asli   terimakasih,

 

BPOM CREAM ANISA
Cream siang anisa    : POM NA 18110102186
Cream malam anisa : POM NA 18110102183
CEK DI :
http://notifkos.pom.go.id/

 

Untuk pemesanan SMS Novi  No.HP : 082158071388
atau kirimkan email : novivictoria@ymail.com



artikel terkait dengan : http://creamanisa.dwarapala.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar